Thursday, November 28, 2013

late-teung :p

terpikir..
kenapa seringnya kalau bangun telat, saya tidak terlambat sampai di kantor?
kalau bangun cepat, malah tidak jarang terlambat?
hmm..
mungkin karena kalau cepat bangun, jadi cenderung takabur, merasa masih banyak waktu, sehingga pada akhirnya membuang-buang waktu tersebut dengan mengerjakan hal-hal yang tidak perlu..
sedangkan kalau telat bangun, ya kebalikannya, akan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin..
dan kalau ditilik kembali, bukan dalam hal per-bangun-pagian aja sih saya begini, rata-rata begini di segala aspek kehidupan..
menunda-nunda perkataan dan perbuatan, mubazir waktu, kalau gak hampir deadline gak berbuat apa-apa..
yeah, prokrastinator sejati gitu deh..
mungkin ini juga nih yang membuat jodoh pun jadi tertunda ha ha haaay -..-
yah, banyak-banyak merenung ajalah ya kak..
*tiba-tiba gaktau bagaimana cara menutup tulisan ini dengan baik, hilang arah, ha ha*
bye~

2 comments:

  1. hahaha khas kau kali.. ujung2nya gabisa membuat sentuhan yg touche!hahahah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nic, aku lemah :| mohon bimbingan kaka~

      Delete