Thursday, November 28, 2013

satu lagi lah untuk hari ini :D

dulu setelah setahun berlalu baru nyadar kalau coveran saya dikomen sama drummernya.
terus tadi baru nyadar kalau beberapa bulan yang lalu pernah kirim-kiriman pesan sama vokalis/gitarisnya.
jaelah, gagal kali gini saya sebagai penggemar ya, bahkan nama personelnya the sastro aja saya gaktauuu ha ha ha -..-

late-teung :p

terpikir..
kenapa seringnya kalau bangun telat, saya tidak terlambat sampai di kantor?
kalau bangun cepat, malah tidak jarang terlambat?
hmm..
mungkin karena kalau cepat bangun, jadi cenderung takabur, merasa masih banyak waktu, sehingga pada akhirnya membuang-buang waktu tersebut dengan mengerjakan hal-hal yang tidak perlu..
sedangkan kalau telat bangun, ya kebalikannya, akan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin..
dan kalau ditilik kembali, bukan dalam hal per-bangun-pagian aja sih saya begini, rata-rata begini di segala aspek kehidupan..
menunda-nunda perkataan dan perbuatan, mubazir waktu, kalau gak hampir deadline gak berbuat apa-apa..
yeah, prokrastinator sejati gitu deh..
mungkin ini juga nih yang membuat jodoh pun jadi tertunda ha ha haaay -..-
yah, banyak-banyak merenung ajalah ya kak..
*tiba-tiba gaktau bagaimana cara menutup tulisan ini dengan baik, hilang arah, ha ha*
bye~

rindu deeeeh :D

Pagi tadi tiba-tiba teringat dan rindu dengan blog ini..

Dan mendadak pengen nulis sesuatu..

Terus pas ngecek tanggal terakhir posting, ternyata 28 November 2012..

Hmm.. Sudah setahun berlalu ternyata, berlalu begitu saja, tidak menulis apa-apa..

Bahkan salah satu pencapaian tertinggiku tahun ini, mimpiku selama beberapa tahun ini yang akhirnya tercapai, tidak kuabadikan disini..

Hmm.. yah yah.. Menulis bagiku memang membutuhkan mood yang se-oke mungkin muncul terlebih dahulu :D

Apa kabar melodi monokrom? :')

Hisashiburi na~ natsukashii na~

Haruskah aku menulisimu sering-sering?

Hmm...

Tergantung mood yau :p